Monday, August 20, 2012

Mancini, MU Favorit Juara Tiap Minggu

Mancini, MU Favorit Juara Tiap Minggu 
Manchester - Manchester United dijagokan oleh Roberto Mancini bakal meraih titel juara Liga Inggris musim ini. Bagi manajer MU, Sir Alex Ferguson, Italiano itu sudah terlalu sering mengungkapkan hal itu.

Akhir pekan lalu, Mancini menyatakan bahwa MU merupakan kandidat kuat peraih trofi Liga Inggris musim 2012-2013. Baginya, kedatangan Robin van Persie ke Old Trafford semakin menegaskan The Red Devils sebagai tim unggulan.

Komentar itu ternyata ditanggapi biasa saja oleh Fergie. Manajer yang sudah menginjak usia 70 tahun itu menyatakan bahwa menurut Mancini, MU adalah favorit juara tiap minggu.

"Menurutnya (Mancini) kami adalah favorit juara setiap minggu, dia tidak menyadari bahwa dirinya mempunyai tim yang layak dia jagokan," canda Fergie seperti dilansir Sportsmole.

"Persaingan itu telah tejadi lebih dari 100 tahun, bukan hanya tahun lalu. Rival sekota tetaplah rival sekota, dan itu tidak akan berubah." tambahnya.

Fergie juga menegaskan bahwa untuk edisi liga Inggris kali ini, The Citizens bakal tetap menjadi pesaing berat MU dalam perburuan gelar juara.

"Namun, jika Anda bertanya kepada saya mengenai mengenai ancaman terbesar dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, tanpa ragu saya akan mengatakan Manchester City," tegas manajer asal Skotlandia itu.

dikutip dari detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...