Saturday, July 7, 2012

Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2012 | Yahoo!

Grand Final Indonesian Idol 2012 yang menyisakan dua besar finalis Regina dan Sean akan digelar sebentar lagi, sobat semua bisa menebak atau sudah ada prediksi gak siapa yang bakalan jadi Juara 1 Indonesian Idol 2012 Sean Idol atau Regina Idol.

Kapan pengumuman siapa yang jadi juara Indonesian Idol 2012 sendiri akan dilakukan pada tanggal 7 juli 2012 saat acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012.

Jadi hingga sekarang kita hanya bisa mereka-reka atau menebak-nebak kira-kira siapa yang akan mendapat dukungan SMS lebih banyak hingga malam pengumuman sabtu malam nanti.

Sebelum memprediksi siapa juara idol 2012 baiknya sobat terlambat simak profil singkat kedua kontestan berikut Sean dan Regina Idol yang ada di bawah dan sebagai gambaran : Regina selama babak spektakuler show belum pernah masuk peringkat 3 terbawah sedangkan sean pernah masuk 3 terendah zona tidak aman bahkan sempat tereliminasi namun diberikan hak veto oleh juri.
Nah, sebegai referensi atau gambaran prediksi kira-kira siapa pemenang Indonesian Idol, ada survey alias Voting neh yang diadakan oleh Yahoo! . Jadi sobat semua gak perlu nebak dengan bantuan : Tomcat, Cumi, Gurita, Kepompong, Ulet, Domba, Unta dan lain-lain.
Berikut ini info Voting Siapa Juara Indonesian Idol 2012 dari Yahoo
Hingga berita ini ditulis (28 juni 2012), tercatat telah ada 14.079 pembaca Yahoo! yang telah memberikan suara mereka. Sekitar 9600 suara atau 68 persen yang memprediksi Regina menjadi juara Indonesia Idol 2012. Sementara Sean hanya mendapatkan 32 persen atau lebih kurang 4500 suara.

Jajak pendapat ini masih berlangsung, dan angkanya bisa saja berubah. Jajak pendapat Yahoo! OMG! ini hanya sebagai prediksi. Juara Indonesian Idol tetap akan ditentukan oleh besarnya perolehan SMS yang akan diraih Sean dan Regina.

Apakah the next Indonesian Idol 2012 akan sesuai prediksi para pembaca Yahoo!?

Semua akan ditentukan dari penampilan Sean dan Regina saat babak Grand Final Indonesian Idol 2012 yang berlangsung pada 30 Juni. Penonton akan diberikan waktu seminggu untuk memberikan dukungan SMS, sampai pemenangnya diumumkan pada acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012 pada 7 Juli.

Selamat berjuang, Sean dan Regina!


Semoga info mengenai prediksi dan profil Calon Juara Indonesian Idol 2012 Sean dan Regina diatas bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...