Thursday, December 1, 2011

Desy Ratnasari Kini Tampil Berjilbab

sumber - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik, Desy Ratnasari tampil berbeda saat menghadiri peluncuran sinetron terbarunya 'Cinta Sejati'. Desy tampil mengenakan jilbab. Ia mengaku telah menggunakan jilbab sejak di bulan puasa.

"Niatan yang tertunda, sebenarnya pengen pakai jilbab setelah pulang haji, lalu tertunda akhirnya dilanjutkan aja apa yang sudah diniatkan," ujar Desy di MD Entertainment  saat peluncuran sinetron 'Cinta Sejati', Kamis 1 Desember 2011.

Dengan menggunakan jilbab, pemeran Widya dalam sinetron 'Cinta Sejati' ini mengaku tak khawatir dengan kariernya di dunia entertainment. Ia pun merasa nyaman dengan tampil menggunakan jilbab.

"Enggak, saya pengen dengan menggunakan jilbab sebagai perempuan bisa tetap berkarya, apapun enggak hanya religi, kita bisa bicarakan poltik, sosial tanpa terbatasi oleh jilbab yang kita gunakan," ujarnya.

Desi tak mempunyai persiapan khusus saat ingin mengenakan jilbab. Ia mengaku semuanya berjalan dengan apa adanya. Keluarga dan sang buah hati bernama Nasywa Nathania Hamzah pun ikut mendukung.

"Keluarga dari dulu sudah tau keinginan saya sejak pulang haji pengen pake jilbab, Jadi aman aja. Orang tua ngedoaiin Insya Allah bisa berkah," katanya. (eh)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...