Thursday, December 1, 2011

Sony Angkat Koper dari Makau Open 2011



sumber - Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, harus angkat koper dari Makau Open 2011 setelah ditumbangkan Wang Zhengming di babak kedua, Rabu 30 Desember 2011.

Sony tidak mampu berbuat banyak saat menghadapi unggulan ketujuh asal China tersebut. Dalam waktu 37 menit, Sony langsung ditumbangkan Zhengming dalam pertandingan dua set 12-21 dan 14-21.

Sony menjadi wakil Indonesia terakhir yang menelan kekalahan di hari kedua perhelatan Makau Open. Sebelumnya ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati juga mengalami kekalahan dari pasangan China Ying Luo/Yu Luo 9-21 dan 19-21.

Kekalahan juga harus dirasakan ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati yang ditekuk pasangan China He Hanbin/Yixin Bao 12-21, 21-14 dan 11-21. Tunggal putri Maria Febe Kusumastuti juga angkat koper setelah dikalahkan pemain Taiwan Ma Pai Hsiao 15-21 dan 12-21.

Lima tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka, Tommy Sugiarto, Taufik Hidayat, Alamsyah Yunus dan Simon Santoso memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan lawan-lawanya di babak kedua.

Di nomor ganda putra, pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan sukses mengalahkan pasangan Taiwan Ling Chen Hung/Lang Lin Yu 21-16 dan 21-18. Sebanyak empat ganda putra Indonesia lainnya juga memastikan langkah ke babak selanjutnya termasuk Alvent Yulianto/Hendra Aprida, Yohanes Rendy Sugiarto/ Afriat Yuris Wirawan dan Bona Septano/Mohammad Septano.

Ganda campuran Indonesia Nova Widianto/Vita Marissa, Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga meraih sukses di hari kedua turnamen.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...