Saturday, January 26, 2013

Ramalan Zodiak Bulan Ini

Ramalan Zodiak Januari - Februari 2013 RamalanBintang Terbaru Januari - Februari 2013. INI DIA Ramalan Zodiak Januari - Februari 2013boleh percaya boleh engga namanya juga ramalan hehehe. berikut selengkapnya Ramalan Zodiak Terbaru Januari - Februari  2013

Zodiak Capricorn Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Pikiran tetap bisa tenang walaupun angan-angan masih belum kesampaian juga. Teruslah melangkah dengan penuh percaya diri. Yakinlah hanya dengan kerja keraslah maka semua yang tak mungkin bisa mungkin terjadi dan tercapai.

Karir: Problem yang terjadi dengan rekan sekerja Anda sebaiknya segera diselesaikan, tak perlu menundanya lagi.

Kesehatan: Ada baiknya Anda mulai mengurangi aktivitas olahraga Anda yang berat-berat karena kondisi badan lagi menurun. Pergunakan untuk beristirahat saja jika ada waktu senggang.

Keuangan: Jangan spekulasi jika hati Anda kurang pas karena hasilnya akan mengecewakan saja.

Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai lakon yang harus dijalani.

Zodiak Aquarius Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Masih cukup banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Tetaplah pada komitmen selama ini dan jangan mengingkarinya.

Kesehatan: Cukup baik sekalipun aktivitas yang Anda jalankan akhir-akhir ini cukup menguras tenaga. Jagalah stamina dengan selalu berolahraga walau tak terlalu berat tetapi terus berkelanjutan.

Keuangan: Pemasukan masih lebih banyak dari pengeluaran sehingga kebutuhan penting masih dapat terpenuhi di hari ini.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya, sekalipun hati ini seakan cukup jengkel juga.

Zodiak Pisces Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Waspadalah! karena tidak sedikit yang iri hati pada diri Anda. Jadi walaupun merasa benar sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk Anda membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Kesehatan: Keberhasilan dalam menjaga pola makan cukup berdampak positif bagi kesehatan Anda, terutama pencernaan terasa lebih sehat.

Keuangan: Tak perlu bingung mau melakukan apa. Kerjakan saja apa yang sudah ada apalagi dana cukup berlebih sehingga tak terlalu pusing dengan kebutuhan yang harus dipenuhi.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.

Zodiak Aries Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Meski merasa benar sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Karir: Berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini, jangan terpancing.

Kesehatan: Hindari jajan makanan di luaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya. Jangan tergoda makanan di luaran yang sepintas menarik selera akan tetapi dari segi kebersihan tampak kurang bisa dijamin.

Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan baik sehingga pemborosan bisa dihindari.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.

Zodiak Taurus Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Tunjukkan kekuatan Anda jangan mau diremehkan begitu saja. Cobalah perbaiki kinerja Anda saat ini sehingga untuk ke masa depannya nanti bisa berlaku lebih baik lagi. Di hari ini cukup mujur sehingga tak heran jika banyak order yang datang.

Karir: Terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan, jangan biarkan hal ini terjadi terus-menerus.

Keuangan: Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang.

Asmara: Cukup mesra dan jauh dari godaan serta cekcok mulut.

Zodiak Gemini Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Peluang yang muncul di hari ini segera ditindaklanjuti dengan penuh konsentrasi, jangan biarkan keresahan hati mengganggu konsentrasi Anda saja. Bila perlu Anda bersikap sedikit cuek agar ketenangan pikiran bisa tetap selalu tercipta.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Kebiasaan tidur dan begadang sampai larut malam sebaiknya bisa dikurangi. Cobalah untuk bisa bersikap tenang di rumah dan tidak berpikiran ngelantur kemana-mana.

Keuangan: Kebutuhan masih tinggi dan juga masalah yang datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

Asmara: Sabarlah, si dia pasti akan menyadarinya lambat-laun.

Zodiak Cancer Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Waspadalah karena gejala iri hati mulai muncul, jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.

Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri.

Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. Ada baiknya Anda jalani saja semua liku-liku kehidupan ini dengan hati yang tenang dan tidak neka-neko.

Keuangan: Cobalah berhemat agar pemborosan tetap bisa ditekan.

Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis.

Zodiak Leo Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Sudah kepalang tanggung untuk mundur. Hilangkan dulu perasaan dan keluh-kesah karena itu tidak akan menolong justru akan memperburuk suasana saja.

Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu diraih dengan kerja keras.

Asmara: Hilangkan sikap plin-plan Anda, cobalah lebih tegas lagi.

Zodiak Virgo Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang karena tantangan dan kesempatan masih cukup terbentang lebar maka dari itu jangan berlaku santai dulu.

Karir: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.

Keuangan: Pemasukan lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing juga.

Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun si dia mengatur jarak.

Zodiak Libra Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.

Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri Anda tidak terjebak ke dalam permainannya.

Kesehatan: Di hari ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit runyam jika dibiarkan maka bukan tak mungkin kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari kemarin.

Asmara: Buat apa cemberut terus, itu akan membikinnya semakin pusing saja.

Zodiak Scorpio Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih respek pada diri Anda untuk bila ada ide tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit cekcok disana-sini dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

Zodiak Sagitarius Bulan Januari - Februari 2013

Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membikin gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya. Jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.

Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali.

Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja, bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi badan tetap bisa segar sepanjang hari.

Keuangan: Income tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda memanagenya dengan benar.

Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...