Thursday, January 24, 2013

Lawan United, Madrid Terancam Tanpa Casillas

Lawan United, Madrid Terancam Tanpa Casillas




 
Real Madrid kemungkinan bakal kehilangan Iker Casillas dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Kiper timnas Spanyol ini mengalami retak tulang saat Madrid menghadapi Valencia FC di ajang Copa del Rey.

Pada menit ke 18, Casillas harus ditarik keluar setelah tangannya tak sengaja menjadi korban tendangan Alvaro Arbeloa. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir 1-1.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid masih belum bisa memastikan berapa lama Casillas harus menjalani masa pemulihan. Namun mereka memastikan bahwa ada tulang di tangan Casillas yang retak dan harus menerima perawatan dari dokter spesialis.

"Setelah melakukan pemeriksaan x-ray di La Moraleja Sanitas Hospital, dapat dipastikan bahwa Iker Casillas mengalami retak tulang pada tangan kirinya. Kami masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk menentukan perawatan terbaik yang bisa dilakukan," demikian tertulis di situs resmi Madrid.

Antonio Adan diperkirakan akan naik pangkat menjadi kiper utama selama Casillas cedera. Kiper kedua Madrid ini sudah beberapa kali tampil sebagai starter musim ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...