Wednesday, October 31, 2012

Memiliki Dunia dengan Grand New Fortune VNTurbo.


Toyota Astra Motor (TAM) terkenal sebagai unggulan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), kini kembali melahirkan generasi baru bernama “Grand New Fortune VNTurbo”. Mobil ini diberi tagline The World Is Mine” jika kita pandang sekilas, desain luarnya begitu sporty, mesinnya begitu garang dan  interior sangat nyaman, tidak salah jika mobil ini mendapat julukan tersebut. Tidak dapat dipungkiri lagi, karena saat kita mengendariai Grand New Fortuner VNTurbo ini, dunia seakan milik kita.

Garang, adalah kata yang sangat tepat jika kita tengok dari permoforma mesin. Grand New Fortune ini memiliki ketangguhan mesin yang sangat luarbiasa, yaitu 2 KD-FTV VNTurbo. Mesin baru ini membuat Grand New Fortune VNTurbo menjadi lebih bertenaga, dengan power dan torsi lebih besar di putaran mesin rendah membuat akselerasi SUV ini menjadi lebih baik dari model mesin sebelumnya. Pada mesin sebelumnya yaitu 2KD-FTV, mesin hanya menghasilkan tenaga sebesar 102PS pada putaran 3600RPM dan torsi yang dihasilkan hanya 26.5 kgm namun dengan mesin barunya Grand New Fortuner ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 144PS pada putaran 3400RPM dan torsi yang dihasilkan meningkat menjadi 35kgm.
Selain penyempurnaan pada mesin, Grand New Fortuner VNTurbo melakukan perubahan pada kap mesin menjadi hood scoop sebagai intercooler. Intercooler ini berfungsi sebagai pendingin dari turbocharger agar udara menuju ruang pembakaran lebih banyak dan menghasilkan tenaga yang maksimal.

Ketangguhan mesin diimbangi dengan sasis yang mampu menaklukan segala tantangan, terlebih interior yang nyaman membuat Grand New Fortuner VNTurbo mampu menembus segala medan yang menantang dengan tetap memberi kenyamanan pada pengendaranya. Tidak salah tagline dari Grand New Fortuner VNTurbo ini “The World is Mine”.



Untuk detail spesifikasi Grand New Fortuner VNTurbo tersaji lengkap di situs resmi Toyota Astra Motor, pada website www.toyota.astra.co.id




Desain Eksterior Grand New Fortuner VNTurbo



Eksterior Fortuner SUV TerbaikGrand New Fortuner VNTurbo ini dilengkapi dengan lampu baru model proyektor dan lampu kabut yang sangat terang, beberapa sensor baru diletakkan di bumper dan kaca spion. Tampilan baru juga dapat ditemui pada lampu rem dengan kombinasi bentuk 3D yang mewah dari belakang. Tak hanya penambahan, modifikasi bentuk juga dilakukan pada bagian kap mesin, bumper depan dan belakang serta pemasangan velg roda R17 dengan 6 jari sehingga lebih memberi kesan gagah pada Grand New Fortuner VNTurbo Toyota ini. Fortuner with the new bold exterior will give you the ultimate pleasure of driving.



Desain Interior Grand New Fortuner VNTurbo



Interior Fortuner SUV TerbaikMewah, adalah kata yang selalu melekat pada interior Grand New Fortuner VNTurbo ini. Didesain dengan ruang interior yang luas dan megah,  Grand New Fortuner VNTurbo memberi kenyamanan kepada semua penumpang yang ada didalamnya. Pada bagian kemudi yang dilengkapi dengan audio dan MID control, serta pada panel kontrol dipoles dengan tampilan ornamen baru. A luxurious, spacious cabin adding a new value of comfort to your journey

Grand New Fortuner VNTurbo hadir dalam enam pilihan warna, Silky Gold Mica Metallic, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Dark Steel Mica, Black Mica, dan Super White II. Berikut tampilan masing-masing pilihan warna Grand New Fortuner VNTurbo.




Grand New Fortuner VNTurbo ini terdiri dari empat tipe yang masing-masing bermesin diesel dan mesin berbahan bakar bensin dengan transmisi manual dan otomatis. dengan selisih harga hanya 10 juta dari generasi Fortuner sebelumnya anda bisa mengendarai Grand New Fortuner VNTurbo ini, harga yang di berikan Toyota Astra Motor berkisar 387-421 jutaan. Berikut daftar harga untuk masing-masing tipe:

·         Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G Manual M/T harga Rp. 387,000,000,-
·         Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G Automatic A/T harga Rp. 397,000,000,-
·         Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G Manual M/T TRD harga Rp. 411,900,000,-
·         Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G Automatic A/T TRD harga Rp. 421,900,000,-

Bukti ketangguhan Grand New Fortuner VNTurbo telah teruji saat melakukan ekspedisi menelusuri jalur penjelajahan Marcopolo di benua Asia - Eropa, sejauh 27.000 km. Sebuah perjalanan panjang, selama 126 hari sejak Agustus hingga Desember 2011, dan Grand New Fortuner VNTurbo sukses melalui berbagai medan dan cuaca ekstrim selama expedisi tersebut. Berikut videonya :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...