Monday, September 3, 2012

Kado Istimewa RvP Untuk Sir Alex


Southampton-inggris, Hari ini 2 september 2012 adalah League Match No. 1-0-0-0 untuk Sir Alex. MU malam ini melawan Southampton. memang sulit memprediksikan tim besar melawan tim papan tengah atau papan bawah, karena tim-tim papan tengah atau bahkan papan bawah kadang mampu memberi kejutan yang tidak terduga dan tidak dapat di prediksikan.

terbukti dengan pertandingan malam ini, MU melawan Southampton. sempat tertinggal 1-0 pada menit ke 16 dengan sundulan Rickie Lambert, namun MU dengan kerjasama apik dari pemainnya memecah kebuntuan dengan gol dari pemain 26juta pounds Robin van Persie pada menit ke 23. babak pertama berakhir 1-1.
MU mengawali laga dengan  Starting XI sebagai berikut : 
Lindegaard

Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra

Carrick, Cleverley, Kagawa

Valencia, van Persie, Welbeck


Subs: Evans, De Gea, Giggs, Hernandez, Nani, Scholes, Powell.

Pertandingan semakin seru ketika babak ke dua berlangsung. Pada menit ke 55  Southampton membuat gol kedua dengan sundulan yang hampir sama seperti gol pertama oleh Morgan Schneiderlin. Sudah semakin sempit waktu tersisa di pertandingan se-penting ini, pertandingan masih berjalan sangat sengit sampai pada menit ke 66, ada perubahan di lini tengah Paul Scholes replaced Tom Cleverley dan Nani replaced Shinji Kagawa.

Strategi ini benar-benar manjur, terbukti pada menit ke 68, MU mendapat kesempatan emas dengan pinalty yang dieksekusi buruk oleh RvP. Pada menit ke 72 Javier "Chicharito" Hernández replaced Danny Welbeck, strategi ini mebuat lawan cukup ketar-ketir. jual beli serangan terus terjadi dan akhirnya pada menit ke 87 RvP menghapus kesalahannya dengan membekukan gol ke gawang Southampton dengan kaki kirinya.

Pertandingan semakin sengit dan jual beli serangan terus terjadi, 90 menit berlalu masih belum ada gol, tambahan 4 menit waktu pertandingan membawa peluang emas untuk MU. Terbukti 2menit berselang RvP kembali mencatatkan namanya di papan nilai 2-3 untuk kemenangan MU. Seisi stadion hening seakan tidak percaya, dan hanya ada sorak dari para pendukung setia MU. Dan akhrinya peluit panjang memecahkan keheningan tanda akhir pertandingan.

Full Time
 
Southampton 2-3 Manchester United   

 

Dan inilah kado Istimewa untuk pertandingan ke 1000 Sir Alex. 1 gol manchester merenggut impian Southampton untuk menaiki tangga klasemen. Dan United pulang dengan 3 angka digenggamannya. kemenangan ini membawa MU menaiki klasemen liga inggris.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...