Friday, July 6, 2012

Spesifikasi dan harga Mito 999


Pasar smartphone dan tablet dihebohkan dengan kehadiran smartphone dengan gabungan tablet ini, dinamakan MiTO 999.
MiTO 999 adalah hp yang berpadu dengan tablet terbaru keluaran mito yang sudah jadi buruan para pecinta hp murah.Ukuran layar MiTO 999 ini hanya sekitar 5,3 inch dimana ini berarti lebih kecil dibandingkan tablet PC lain termasuk tablet milik Samsung atau produsen tablet lainnya.

Selain dilengkapi dengan 2 kartu simcard GSM sekaligus, mito 999 mini tablet ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti fasilitas telpon dan SMS, HP TV dan dilengkapi dengan 3 buah speaker dengan kekuatan besar untuk memberikan efek suara yang keras dan mantap.
Selain itu, mito 999 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan apliaski menarik lainnya seperti Facebook, Google, Yahoo Messenger, Twitter dan masih banyak apalikasi lainnya yang dapat telusuri lebih jauh pada Mito 999 MINI TABLET ini. Untuk masalah teransfer data anda jngan hawatir dengan menggunakan Bluetooth dan kabel USB anda bisa berbagi atau bertukar file kesukaan anda.
dari informasi yang saya dapat Mito 999 ini menggunakan Os Android, dan untuk masalah koneksi internet hp mito mini tablet ini tidak di lengkapi dengan Wi-Fi. anda bisa juga menggunakan dua sim card karena hp ini di lengkapi dengan Dual Sim Card.

Spesifikasi Mito 999


- Layar 5,2 inci
- 2.3 (OS)
- 4 GB (IN MEMO)
- 800 (RAM)
- 3 MP (BACK) 1.3 MP (FRONT)
- CAPASITIVE (LYAR)
- Bisa untuk telepon dan SMS
- Dual SIM GSM
- TV Tuner
- Dua kamera
- Mp3/Mp4, FM Radio
- Bluetooth
2 kamera depan dan belakang, 3 speaker di belakang, tv tuner, bluetooth, mp3/mp4/fm radio, google, facebook, youtube, twitter, ebuddy, yahoo messangger, dll.

Harga Mito 999 

Harga Tablet Mini Tv Mito 999 dipasaran belum diketahu dengan jelas namun menurut info yang kami dapatkan harga Mito 999 dijual sekitar 800.000 Info lain yang kami dapatkan jika ingin melihat langsung tablet pc Mito 999 ini bisa datang ke acara Jakarta Fair 2012 di Pekan Raya Jakarta yang berlangsung dari tanggal 14 Juni – 15 Juli di Kemayoran, Jakarta.

Sekian dulu info Smartphone dari saya, semoga bisa bermanfaat - Spesifikasi harga Mito 999.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...