Friday, July 6, 2012

10 handphone dengan kamera terbaik

Meski sebelumnya hanya menjadi fitur pelengkap dalam sebuah Hp,nyatanya saat ini kebutuhan akan kamera Hp yang mempuni menjadi satu keharusan.apa lagi mayoritas pengguna Hp di indonesia senang mengabadikan gambar atau kejadian-kejadian penting dalam hidupnya. 
Nah kali ini saya akan menghadirkan 10 hp yang diantaranya boleh diandalkan
kemampuan sektor fotografinya:

NOKIA N8
Harga: Rp-3.000.000

 Meski sang Hp sudah wara wiri dipasaran Hp dalam negri sejak oktober 2010.
Hp ini pantas di nobatkan sebagai hp kamera terbaik bahkan sampai saat ini.fitur kameranya jelas yahud.untuk hasil maksimal,kamera 12 Mp nya mendapat dukungan dari lensa Carl Zeiss.sementara alat bantu lain terbilang lengkap macam Auto fokus,Xenon flash,Face detection detection.

NOKIA LUMIA 800
Harga: Rp-5.100.000

Sebagai generasi pertama windows phone Nokia lumia 800 juga di bekali kemampuan alat potret oke.
lihat saja kamera 8 MPnya sudah di tunjang Lensa Carl Zeiss dengan pembenaman dual LED flash.
Lumia 800 juga mampu menangkap video HD berframe rate 30 fps.




SAMSUNG GALAXY S II
Harga: Rp-5.200.000


Tak hanya mengandalkan kamera utama,Hp ini juga mendapat sokongan kamera sekunder 2MP.
serta di lengkapi lampu flash,auto fokus,touch fokus maupun image stabilization.perekam videonya sudah supporyt full HD sehingga hasil rekam terlihat nyata seperti wujud aslinya



IPHONE 4S
Harga: Rp-7.550.000

Kameranya mampu memberikan hasil maksimum 3264x2448 piksel.
tentu saja plus alat bantu auto fokus,LED flash dan face detection.iphone 4s menggunakan prosesor berotak ganda sehingga memberikan dapur pacu dua kali lebih cepat.




SONY ERICSSON XPERIA ARC S
Harga: Rp-3.725.000

Generasi Hp terakhir ini membekali sektor fotografi dengan kamera 8 MP yang juga memiliki kemampuan rekam video HD.serta adanya sensor Exmor R yang dapat meningkatkan kualitas gambar meski kondisi sekitar rendah cahaya.

Kamera pada Xperia Arc s juga punya fitur 3D Sweep panorama yang dapat ditayangkan di HDTV menggunakan output HDMI belum lagi layar reality display yang berpenampilan segar dan tajam karena sentuhan sony mobile bravia.


MOTOROLA RAZR XT910
Harga: Rp-5.100.000

Generasi RAZR yang melegenda kini hadir kembali bersama android.alat bantu pada kamera cukup banyak meliputi auto fokus,touch fokus,LED flash,face detection.dan image stabilization.rekam videonya mampu merekam hingga ukuran 720p untuk kamera depan.sementara kamera belakang sanggup mencapai ukuran 1080p.smartphone kelas atas ini mengusung android Gingerbread 2.3.5 yang dipadukan dengan sistem antar muka khas Motorola yakni MotoBlur UI.


HUAWEI HONOR
Harga: Rp-3.000.000

Seperti halnya Galaxy s II huawei honor juga di lengkapi kamera sekunder 2 MP untuk video call.kamera utama sudah dilengkapi fitur auto fokus,LED flash geo-tagging dan HDR.eksekusi gambar bergerak juga sudah mampu menangkap ukuran 720@30fps.layar media sentuhnya cukup lapang karena bredimensi 4 inchi dengan resolusi 480x854 piksel



LG PRADA 3.0
Harga: Rp-6.750.000

Hasil kolaborasi LG Electronik dengan rumah mode prada akhirnya tercipta Hp ini.Hp pintar ini punya dual kamera 8 MP pada bagian belakang untuk merekam video HD1080 p,sedang sektor depan berbekal alat fotografi 1.3 MP untuk video chat.Layar prada di klaim super terang karena mengadopsi layar NOVA berdiameter 4.3 inchi dan tingkat kecerahannya hingga 800 nit.

SONY ERICSSON XPERIA RAY
Harga: Rp-2.550.000

Melengkapi keluarga Xperia,Ray datang dengan kombinasi model menawan dan fitur multimedia mempuni
seperti halnya Xperia ARC S,kameranya mengusung kemampuan 8 MP dengan sensor Exmor R dan video perekam HD.belum lagi fasilitas face dan smile detection yang dapat mendeteksi wajah dan senyum anda yang hobi memotret.




HTC SENSATION XE
Harga: Rp-5.150.000

Selain unggukan fitur kamera,Sensation XE menawarkan kualita audio prima karena dibekali teknologi Beats Audio.fitur kameranya di klaim mampu menangkap gambar hanya dalam 2 detik.serta adanya dual LED flash sangat membantu kualitas foto saat kondisi minim cahaya.pada sektor video terdapat perekaman video full HD 1080p serta kamera depan sebesar 2 MP.

Nah sekian dulu informasi mengenai 10 Hp kamera bersolusi besar...
semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda...!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...