Monday, February 13, 2012

Whitney Houston Ditemukan dengan Kepala Terbenam di Bathtub

Whitney Houston Ditemukan dengan Kepala Terbenam di Bathtub


Whitney Houston ditemukan meninggal dunia, Sabtu (11/2/2012) waktu Amerika. Saat ditemukan, ia sedang berada di kamar mandi hotel Beverly Hilton.

Dilansir TMZ, Senin (13/2/2012), di kamar hotel ada penata busana, penata rambut, dan dua bodyguards. Mereka khawatir karena Whitney terlalu lama berada di kamar mandi.

Saat itu Whitney sudah lebih dari satu jam tak keluar dari kamar mandi. Padahal ia harus bersiap untuk menghadiri pesta pre-Grammy Clive Davis.

Akhirnya penata rambut Whitney memutuskan untuk memaksa masuk ke kamar mandi. Ia kemudian berteriak karena melihat tubuh Whitney tenggelam dengan kaki berada di atas. Menurut sumber, jika dilihat dari posisinya, Whitney seperti terjatuh dengan kepala lebih dulu ke dalam bathtub.

Bodyguard kemudian menarik dan mengeluarkan jenazah Whitney dari dalam bathtub. Tubuhnya dikabarkan sangat dingin dan bodyguard itu berusaha memberi nafas buatan sebelum menghubungi pihak keamanan hotel.

Tak lama kemudian, paramedis datang untuk memberikan pertolongan. Namun Whitney akhirnya diumumkan meninggal dunia pada pukul 15.55 waktu setempat. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...