Thursday, December 1, 2011

Beckham Bertukar Kaos dengan Andik



sumber - Andik Vermansyah mendapat kehormatan bertukar kaos dengan David Beckham. Pemain asal Surabaya itu juga mendapat 'kenang-kenangan' dari sang superstar saat keduanya beradu di lapangan, Rabu, 30 November 2011.

Andik menjadi bintang lapangan pada babak I laga Timnas Selection vs LA Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam tadi. Kecepatan yang dimilikinya sempat membuat kewalahan pemain-pemain belakang tim Amerika Serikat itu. 

Pelanggaran demi pelanggaran pun terpaksa dihadapi oleh Andik Vermansyah. Dan tak kalah menarik, David Beckham juga sempat ikut menjatuhkan Andik lewat sebuah takling keras. Andik sempat mengerang kesakitan, namun Beckham menganggap aksinya bukanlah sebuah pelanggaran. 

Pada menit ke-13, Indonesia akhirnya kebobolan lewat gol Robbie Keane. Tendangan mantan pemaim Tottenham Hotspur itu gagal dibendung oleh kiper timnas Andritani Ardiyasa. Skor 1-0 untuk LA Galaxy bertahan hingga laga usai. 

Usai laga, Beckham ternyata tak melupakan Andik. Sebaliknya, mantan pemain Manchester United itu bersedia bertukar kaos dengan pemain Persebaya tersebut. Prosesi ini membuat Beckham bertelanjang dada saat diwawancara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...